• Skripsi Dan Tugas Akhir Download APLIKASI Raport Digital Terdekat BERBASIS WEB

     

    Pendidikan Indonesia kini telah ditunjang oleh terobosan terbaru, yakni digitalisasi sekolah. Program yang diluncurkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) ini ditujukan untuk pengembangan pendidikan, khususnya di daerah 3T (Terdepan, Terluar, dan Tertinggal). Menurut Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, sistem digitalisasi sekolah dapat memudahkan proses belajar mengajar karena bisa diakses dalam satu jaringan.

    Mendapatkan nilai pada akhir semester adalah hak setiap siswa, di mana nilai tersebut dapat dilihat dalam bentuk buku. Sayangnya di masa pandemi Covid 19 ini sekolah masih memberlakukan sistem online.

    Lalu bagaimana dengan buku rapor yang bisa dibagikan usai ujian akhir semester? Penggantinya adalah aplikasi raport digital yang kini banyak digunakan oleh beberapa jenis pendidikan di Indonesia.

    Adanya aplikasi ini sangat membantu mengurangi kontak fisik, sehingga orang tua dan siswa tidak perlu mengambil buku raport di sekolah. Cukup menggunakan aplikasi raport sesuai yang digunakan masing-masing sekolah saja.

    Aplikasi rapor digital ialah produk digital yang digunakan untuk mencatat nilai peserta didik dalam periode tertentu. Produk ini baru mulai disosialisasikan oleh pihak pemerintah beberapa tahun belakangan. Kemudian, pihak swasta juga mulai membuat dan mengembangkan produk yang sama untuk mendukung kemajuan digitalisasi sekolah. Rapor online tidak hanya diterapkan ke seluruh sekolah negeri, tetapi juga ke semua sekolah swasta di Indonesia.

    Pembuatan aplikasi multifungsi ini dipelopori Dinas Pendidikan Kota Surabaya di tahun 2014. Kementerian Aparatur Negara pun memasukkan ide pembuatan rapor online dalam daftar nominasi 15 inovasi pelayanan publik terbaik. Istimewanya, setelah menghadapi persaingan yang ketat, aplikasi ini mampu mengungguli lebih dari 500 inovasi yang ada di seluruh wilayah di Indonesia.

    demo

    http://107.189.5.17/demo/raport2/

    Berikut ini tampilan dari Skripsi Dan Tugas Akhir Download APLIKASI Raport Digital Terdekat BERBASIS WEB

     











    Bagi yang ingin mendownload aplikasi ini silahkan isi e-mail anda di kolom komentar, dan akan kami kirimi source codenya lengkap, Atau langsung aja kirim pesan lewat halaman facebook spesialis-it.
    Jadi silahkan teman-teman kunjungi halaman facebook kami, silahkan teman-teman kirim pesan dan bisa konsultasi disana.Terima Kasih

    Bagi yang ingin mendownload aplikasi ini, Silahkan Kunjungi DISINI.

     





  • 0 comments: