• FREE DOWNLOAD SOURCE CODE ANDROID FOR MUSIC

    Selamat pagi, berikut ini saya akan share source code android untuk kategori music android app programming



    Aplikasi ini sangat mudah di ekspor ke eclipse atau android studio, source code ini bisa di jadikan bahan bagi para developer untuk membuat android apps dan bisa juga di upload di google play untuk android market

    Banyak sudah pemngguna ponsel android yang memiliki berbagai macam aplikasi di ponsel yang mereka gunakan, tak terkecuali adalah aplikasi pemutar musik. Aplikasi ini memang wajib adanya bagi semua pengguna smartphone berbasis android agar bisa menikmati alunan lagu kesayangan di manapun berada. Musik sendiri memang bisa menjadi salah satu peneman saat anda sedang merasa suntuk saat banyak pekerjaan yang harus terselesaikan.

    Dan seiring perkemabangan teknologi yang makin muktahuir, banyak pula para pengembang aplikasi android di dunia yang membuat sebuah aplikasi pemutar musik android dengan berbagai macam fitur dan kelebihan. Namun yang mungkin banyak di cari pengguna android adalah aplikasi musik yang juga mampu menampilkan lirik lagu yang sedang mereka putar. Hal ini pun kini sudah banyak yang menyediakan untuk bisa di unduh, bahkan bisa anda unduh dengan gratis di play store.

    Setiap smartphone yang kamu genggam pasti memiliki fungsi utama yang tidak akan bisa dipungkiri, yaitu mempermudah jalannya komunikasi. Ya, itu adalah manfaat dari smartphone yang sesungguhnya. Tetapi, semakin berkembangnya teknologi, perangkat mobile khususnya smartphone Android juga menyajikan beberapa fungsi lain, salah satunya untuk mendengarkan musik.


    Berikut ini kumpulan source code android kategori music :
     1. Android Band DOWNLOAD HERE

    2. Android Ringtone Admob DOWNLOAD HERE

    3. Android Sound Board DOWNLOAD HERE

    Silahkan Kunjungi DISINI Untuk Beberapa Source code Pemograman Lainya
  • 0 comments: